PT JAWARA POS GRUP

SELAMAT & SUKSES RI 1

INTAN, ANGGOTA DPRD YANG PEDULI GENERASI BANGSA

PROBOLINGGO,JP. Com — Tidak banyak wakil rakyat yang peduli dengan masa depan anak muda di era digitalisasi global ini. Event yang mengarahkan penerus bangsa ini begitu penting dan sangat dibutuhkan. Sehingga, nasib bangsa ini tidak terpuruk dalam sistem kehancuran moral melalui digital global.

INTAN, salah seorang wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD Probolinggo, menggandeng Mapolres setempat, mengadakan E- Sport Kejurkab Kapolres Cup 2024. Acara yang digandrungi anak muda, terlebih mereka yang masih duduk dibangku sekolah.

“Alhamdulillah, acara Kapolres Cup ini berjalan lancar dan sukses. Semoga event seperti ini bisa diadakan setiap tahun. Harapan kami, ingin menjadi pegangan untuk mengikuti event event bergengsi dilevel Provinsi maupun dalam Kejurnas, ” ucapnya.

Sekadar diketahui, event Kapolres Cup 2024 telah menerbitkan 3 juara yang mana mereka terpilih sebagai player player handal di Probolinggo. Ketiganta masing masing :  SMA N 1 KRAKSAAN juara 1, lalu MA 1 TUNAS LUHUR PAITON Juara 2, kemudianS MA SUKAPURA raih Juara 3 (tiga).

(Taufik)

 



Menyingkap Tabir Menguak Fakta