PT JAWARA POS GRUP

SELAMAT & SUKSES RI 1

Viral, Pernyataan Prabowo Soal Capres

INDONESIA, JP. Com — Rakyat Indonesia dibikin terperanga dikala menonton debat terbuka para kandidat Capres 2024. Betapa tidak, salah satu Capres yang juga ketua umum partai, menyatakan sikap tegas lugas dan bukan retorika.

Letnan Jenderal Prabowo Subianto, yang berada dalam nomor urut 2 dan ikut dalam debat tersebut, nampak enggan digiring untuk masuk dalam ranah hujat menghujat, dengan lantang berkata bahwa Indonesia butuh persatuan.

“Kita tidak usah saling memfitnah, kita jangan saling hujat, kita harus bersatu demi bangsa Indonesia maju. Saya tidak punya apa apa, saya siap mati demi negara ini, ” begitu pernyataan Sang Jendral yang juga Menhan ini.

Mantan panglima Kopasus ini juga meminta para calon untuk jangan bohongin rakyat. Majulah sebagai anak bangsa yang naik tanpa menurunkan lawan. “Kita menuju tinggi tanpa merendahkan orang lain, ” ucapnya.

Prabowo Subianto yang didampingi calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka, dalam sejumlah survei terus melejit naik prosentase nya, selama kampanye dimulai belum pernah menyerang lawan lawan nya.

Paslon ini menggunakan metode merangkul tanpa memukul. Mengayomi tanpa menyakiti, hingga menyapa tanpa ada kalimat mencela. “Sebelum saya mati, saya ingin berguna bagi negeri ini, ” Ucapan hari sang Jendral.

Tak ayal, sejumlah kalangan yang sebelumnya lantang melawan, menyerang habis habisan kepada prabowo, saat ini, dalam pilpres kali ini, mereka ramai ramai dan terang terangan berbalik pasang badan demi kemenangan Prabowo Gibran.

Itu suatu bukti, bahwa ke ikhlasan sang Jendral telah menyentuh hati rakyat Indonesia. Sangat jelas, 2 kali berhadapan dengan jokowi dan 2 kali juga dikalahkan, Prabowo bukan sakit hati, malah bergabung demi negeri ini.

Karuan saja, presiden 2 priode itu menaruh hati pada Prabowo dan siap mengawal menuju presiden ke 8 Indonesia. Komplit sudah, lawan jadi kawan, musuh malah membela tanpa disuruh. “Tenang Pak Prabowo, saya sudah ada disini, ” kata kata Gibran Rakabuming Raka.

Redaksi



Menyingkap Tabir Menguak Fakta