PT JAWARA POS GRUP

SELAMAT & SUKSES RI 1

Memalukan, Oknum Kades Ditangkap Selingkuhi Istri Orang

CIAMIS, JP. Com. – Viral sebuah vidio penggerekan seorang oknum kepala desa di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat diduga berselingkuh dengan istri seorang anggota TNI beredar luas di jejaring media sosial TikTok.

Berdasarkan dua video berdurasi 31 dan 33 menit yang di unggah oleh akun tiktok @motornijazx yang di lihat media ini pada Minggu, 23/4/2023 diketahui oknum kepala desa tersebut berada di Desa Kertaharja kecamatan Cijeungjing kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Dalam video pertama yang berdurasi 31 detik terlihat Narasi bertuliskan perselingkuhan Kuwu atau Kepala Desa Kertaharja Cijeungjing dengan istri tentara.

Informasi yang di himpun Oknum kepala desa tersebut berinisial A yang digerebek warga diduga sedang berselingkuh dengan seorang wanita yang berinisial D yang juga merupakan istri dari seorang prajurit TNI .Warga pun kemudian menyerahkan kades A ke kantor Polsek Cijeungjing, Polres Ciamis, Jajaran Polda Jawa Barat.

Sungguh miris, pasalnya kejadian yang sangat memalukan tersebut terjadi pada hari raya idul Fitri, tepatnya pada hari Sabtu (22/4/2023) malam.

Redaksi



Menyingkap Tabir Menguak Fakta