PT JAWARA POS GRUP

SELAMAT & SUKSES RI 1

Lebih Awal BLT DD Jatibanteng Dicairkan Kades Musawir

SITUBONDO, JP. Com — Pemerintah Desa Jatibanteng, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, telah mencairkan BLT DD Tahap 1, Selasa 28/02/2023. Sejumlah penerima langsung memenuhi ruang pendopo balai desa, menunggu giliran.

Kades Jatibanteng, MUSAWIR, SPd, menerangkan bahwa pembagian BLT DD itu selama 3 bulan. “Jadi ini BLT DD yang 3 bulan kami cairkan kali inj, ” jelasnya.

Nampak dalam acara pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), sejumlah pemabgku kepentingan turut serta dalam pembagian.

Dari TNI ca Koramil 0832/14 Jatibanteng, Babinkantibmas Polsek Jatibanteng, serta perangkat desa dan staf.

” Kami sangat berterima kasih kepada bapak kepala desa yang telah bersusah payah mencairkan BLT dubulan ini, ” kata seorang ibu tua, salah seorang penerima BLT, penuh bahagia.

Selanjutnya, Musawir, SPd, menceritakan bahwa dalam pencairan Dana Desa tersebut bukan sekedar untuk BLT, tapi sejumlah program desa harus direalisasikan.

“” Kami percepat realisasi, agar semua kepentingan dan kebutuhan masyarakat, dapat tertangani dengan baik dan benar. Beberapa fisik juga telah kami agendakan secepatnya, ” Pungkasnya.

Redaksi



Menyingkap Tabir Menguak Fakta