PT JAWARA POS GRUP

SELAMAT & SUKSES RI 1

Carok, Desa Sumberbendo Kecamatan Sumberasih Gempar

PROBOLINGGO, JP. Com — Beredar video seorang pemuda tewas bersimbah darah tergeletak disisi jalan dekan perumahan. Dari obrolan warga dalam video, dia menjadi korban carok 4 lawan 1. Lokasi diperkirakan di pemukiman warga Desa Sumberbendo berbatasan dengan Desa Ambulu.

Video yang sempat terdengar suara khas bahasa madura itu menyebut bahwa korban didatangi 4 orang. Terdengar omongan dalam video bahwa bapaknya saja tidak berani melawan, entah kenapa korban ini melawan.

Geleh bede reng kampah jet, paleng ye rowah area pas acarok. Bapak nah tal Bengal, tao ye mak rea pas ladeddien ( tadi ada 4 orang lewat, sementara bapak anak ini tidak berani, kurang tahu juga kenapa kok terjadi seperti ini, ” ucap warga dalam video itu.

Karuan saja, peristiwa ini bikin geger warga Desa Sumberbendo yang berbatasan dengan Desa Ambulu, Kecamatan Sumberasih, Probolinggo. Warga tidak berani mendekat ke kasat korban, sebelum polisi datang ke TKP carok berdarah tersebut.

Sampai berita ini naik tayank belum ada keterangan jelas dari pihak Polse Sumberasih, Polres Probolinggo. Namun, video yang diambil sekitar pukul 16.00 wib Jumat tadi siang (16/12/2022), dengan cepat menyebar melalui WA group (WG)  dari ponsel ke ponsel. Sontak, pengguna jejaring sosial gempar malam ini.

Sempat terlontar kalau korban yang mengenakan sarung itu adlah cucu dari pak Marhana. Anak dari Jumari. Namun, untuk sementara polisi sedang lidik gun aungkap kejadian yang sebenarnya, termasuk akan meringkus pelakunya.

Redaksi



Menyingkap Tabir Menguak Fakta