PT JAWARA POS GRUP

SELAMAT & SUKSES RI 1

Bawa Miras Dalam Mobil, Sopir Panther Diamankan

JAWA TENGAH, JP. Com –– Upaya institusi kepolisian untuk terus berbenah lebih baik, hingga kini semakin giat dan konsisten. Jajaran kepolisian tidak kenal kata lelah demi emban tugas dipundaknya.

Terbukti dari pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan atau KRYD pada Jumat (9/12/2022) malam di Wonogiri. Para personil imbangan Operasi Bengawan Candi 2022 mengikuti setiap rangkaian kegiatan.

Di antaranya apel, patroli dilanjutkan penyekatan di sekitar wilayah perbatasan Wonogiri-Sukoharjo. Dari penyekatan itu petugas mengamankan mobil Isuzu Panther Abu abu.

Pasalnya di dalam mobil Isuzu Panther Abu abu itu ditemukan ratusan liter miras jenis ciu. Akhirnya barang bukti plus pengemudi mobil Isuzu Panther Abu abu diamankan di Mapolres Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono, Sabtu (10/12/2022) membeberkan, awalnya di halaman Mapolres Wonogiri telah di laksanakan apel siaga KRYD dalam rangka imbangan Operasi Bengawan Candi 2022..

Apel dipimpin Kabag Ops Polres Wonogiri AKP Dwi Krisyanto, dihadiri Kasat Reskrim Polres Wonogiri AKP Supardi, para perwira dan pleton gabungan.

Redaksi



Menyingkap Tabir Menguak Fakta