PT JAWARA POS GRUP

SELAMAT & SUKSES RI 1

Nahas, Pelajar asal Malang Meregang Nyawa dijalan

PASURUAN, JP. Com – Kecelakaan truk yang menabrak sepeda motor terjadi di jalan raya jurusan Pasuruan – Malang di Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan pada Senin (05/07/2022) petang.

Peristiwa itu menewaskan seorang pelajar penumpang sepeda motor. Korban tewas karena terlindas truk itu bernama Maharani (17), pelajar asal Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi, menjelaskan kronologi kecelakaan terjadi pada pukul 18.00 WIB. Mulanya, Truck Wing Box bernopol L 9016 UV yang dikendarai Hadi Mustofa (50), warga Dayurejo, Kecamatan Prigen, melaju dari arah utara menuju selatan.

Sesampainya di TKP, truk tersebut hendak menyalip sepeda motor Honda Beat bernopol N 4151 TDB yang dikendarai Putri (18) pelajar asal Kecamatan Wonorejo Kabupatan Pasuruan bersama temannya, Maharani (17).

“Saat menyalip, truk terlalu ke kiri dan menyerempet sepeda motor,” ujar Kunaefi saat dikonfirmasi, Selasa (05/07/2022).

Setelah diserempet, sepeda motor dan pengemudinya oleng dan terjatuh ke arah kiri. Sementara, pelajar asal Malang yang dibonceng jatuh ke kanan. Seketika korban terlindas ban belakang kiri truk,” ungkapnya.

“Penumpang motor yang terlibdas, kepala belakangnya remuk dan meninggal dunia di TKP,” ungkapnya.

Sementara Putri (18), pengendara sepeda motor mengalami luka memar di tangan dan lecet di kaki. Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Dr Soedarsono.

RedJP



Menyingkap Tabir Menguak Fakta