PT JAWARA POS GRUP

SELAMAT & SUKSES RI 1

Naik Motor Beat, Misbah Meregang nyawa di Depan SDN 2

SITUBONDO, Jawa Timur, JP. Com. – Telah terjadi kecelakaan tunggal atas nama Misbah (40 Th) warga RT. 001 / RW. 002, Dusun Blok Sawu atau Kampung Krajan, Desa Selomukti, Kec. Mlandingan, Situbondo sekira pukul 19:30 WIB, meregangn nyawa didepan SDN 2 SUBOH.

Menurut informasi warga yang ada doaekitar lokasi tepatnya di Jalan depan SDN Suboh 2, Dusun Kembangsuko, Kecamatan Suboh, Situbondo, Jawa Timur,  dugaan kuat pria itu mengalami laka tinggal. “Dia naik motor atau mengendarai motor Beat Nopol P 5998 DS, ” ucapnya, Sabtu ( 2/7/2022)

Setelah warga ramai di lokasi, korban berusaha ditolong dengan dievakuasi ke meja warga setempat. Sebagian warga mengatakan kalau saat ditolong, kondisi misbah sudah tidak bernafas.

Namun, guna memastikan kondisinya, Misbah dievakuasi oleh paramedis Ambulance Puskesmas Suboh dibantu Serma Abdus Salam (Babinsa Suboh, Koramil Suboh) dan IPTU Subaidi (Ka.Polsek Suboh), Aipda Wido S (Anggota Polsek Suboh) serta Pelda Ilham Fahruzi (Anggota Lanal Banyuwangi) dilarikan ke PKM Suboh.

Adapun saksi di lokasi Ustadz Syaifudin warga Dusun Buduan Utara, Desa Buduan, Kec. Suboh, Kab. Situbondo mengatakan, “Korban dari timur, dari arah Selomukti begitu lewat depan SDN 2 Suboh minggir ke kiri dan langsung jatuh tergeletak di depan warung, kemudian beberapa orang menolongnya dipinggirkan diangkat ke meja depan warung,” ucapnya

Ibu yuni dari Dusun Sukun, Desa Suboh, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo mengatakan, “Saya melihatnya Korban sudah jatuh tergeletak di depan warung,” ucapnya

Syahid warga Dusun Widuri, Desa Buduan, Kecamatan Suboh, Situbondo mengatakan, “Tadi saya lihat bernafas nasyak sakaratul maut, begitu dipindah ke meja di warung korban kemudian meninggal,” terangnya.

Adapun Perawat Jaga Puskesmas Suboh, Situbondo, ibu Yuni warga Kec. Bungatan mengatakan, “Pukul 08.15 WIB (red – 20.15 WIB) korban telah dinyatakan meninggal, sebelumnya kami lakukan memompa jantungnya untuk pertolongan pertama, namun hasilnya tidak bisa tertolong lagi, korban meninggal dunia,” ucapnya.

Pukul 20.40 WIB Jenazah korban diduga kecelakaan tunggal tersebut dibawa pulang ke rumahnya dengan kereta merta ambulance Puskesmas Suboh bersama pihak keluarganya untuk dikebumikan. (Ujik)



Menyingkap Tabir Menguak Fakta