PT JAWARA POS GRUP

SELAMAT & SUKSES RI 1

Mayat di Mlandingan adalah Sopir Truk asal NTB

JAWA TIMUR, JP. Com — Rasa penasara. Publik khususnya warga Kecamatan Mlandingan, Situbondo, Jawa Timur, telah terjawab. Mayat misterius di sisi jalan Mlandingan, telah terungkap.

Berdasarkan data aplikasi milik Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Situbondo, korban bernama Samsul Riadi.34  warga Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Berdasarkan itu, Polda NTB dan Polda Jatim, langsung turun tangan. Dari hasil lidik sementara, sopir itu membawa truk dari NTB bermuatan jagung di bawa ke Jawa Timur.

Hal itu dibuktikan dengan didapati truk korban di kawasan Probolinggo. Dugaan kuat korban dibunuh, semakin menguat. Selain kondisi kasar korban, fakta di lapangan juga menunjukkan sama.

Namun begitu, sampai saat ini, kepolisian resort Situbondo, Polda Jatim, belum menjelaskan krologi seutuhnya peristiwa ini, mengingat polisi masih bekerja ekstra.

Sementara, prediksi masyarakat ada yang menyebut sangat kuat dugaan kalau sopir truk itu dibunuh lantaran m3mbawa istri orang.

” Dilihat dari kondisinya, sopir itu dihajar dengan posisi wajah dibungkus, mungkin dia bawa istri orang, ” ucapnya, menduga duga.

TimRed



Menyingkap Tabir Menguak Fakta