PT JAWARA POS GRUP

SELAMAT & SUKSES RI 1

LSM Jawara Berbagi Paket Sembako dan Santunan di Bulan Ramadhan 1443 H

SITUBONDO ~ Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Jawara, kembali menggelar kegiatan sosial masyarakat melalui penyaluran sembako dan pembagian uang santunan, bertempat di pendopo SMA Negeri 1 Besuki (Smabes). Jumat sore (23/4/22).

Penyelenggaraan bakti sosial (baksos) tersebut dilakukan, menyasar kepada warga yang masuk kategori fakir miskin, penyandang disabilitas, anak yatim, serta abang becak di seputaran wilayah kecamatan Besuki.

Dalam pelaksanaannya, perhelatan itu diawali dengan pembacaan Sholawat Nariyah, kemudian dilanjutkan dengan acara pendistribusian sejumlah paket yang menyediakan sembako berupa beras, gula, mie instan, kopi, minyak goreng, kecap, garam, makanan ringan, dll.

Lebih dari itu, menjelang magrib lantas kegiatan diteruskan dengan bagi-bagi takjil kepada pengendara motor, sopir truk dan pejalan kaki yang melintas di perempatan lampu merah alun-alun Besuki.

Menurut pantauan media, agenda penyaluran itu dihadiri oleh Barisan Serbaguna (Banser NU), GP Ansor, Ormas Pemuda Pancasila (PP), Ikatan Pencak Silat Pagar Nusa (PN), Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Srikandi Jawara, serta pihak partisan yang lain.

Pimpinan LSM Jawara, Niharudin Syah mengungkapkan rasa terimakasih nya kepada semua pihak yang telah mendukung kesuksesan program acara sosial ini.

“Kami dari LSM Jawara mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kesuksesan program acara giat sosial masyarakat ini. Kepada yang membutuhkan, telah kami salurkan amanah para donatur yang dihimpun oleh LSM Jawara,” terangnya.

Kegiatan ditutup dengan suasana buka puasa bersama, antara sektor simpatisan agar terjalin kekompakan tim. Berdasarkan pengamatan dan analisa redaksi, penyelenggaraan agenda dilaksanakan dengan mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Pewarta: Agung Ch



Menyingkap Tabir Menguak Fakta