PT JAWARA POS GRUP

SELAMAT & SUKSES RI 1

Apel Akbar Menuju Kinerja 2022 PTPN X

JEMBER, JP. Com –Pelataran aula gedung Ajung Gayasan dilakukan persiapan Apel Akbar yang di ikuti seluruh karyawan Gudang Ajung, Gudang Kertosari maupun Mitra Tani 27 mulai pukul 06.00 pagi dilakukan persiapan pasukan Apel yang jumlahnya ratusan terdiri dari mandor, asmud, staf, manager, management kebun.

Bertindak sebagai pimpinan Apel Direktur PTPN X Tuhu Bangun.
Tampak hadir Komisaris Utama Wahyu Widodo beserta anggota komisaris, SEVP Dimas Eko Prasetyo S.T juga komite Audit jajaran direksi anak perusahaan, direkturDasaplus,direktur PT Agro Nusantara,direktur senior M 27 dan rekan juang tembakau PTPN X

Upacara Apel Akbar di mulai pukul 08.00 diawalai dengan persiapan pasukan oleh komandan upacara, penghormatan kepada pimpinan upacara, menyanyikan lagu Indonesia Raya,mengheningkan cipta untuk para pahlawan yang dilanjutkan Sambutan dan arahan pemimpin upacara Direktur PTPN X Tuhu Bangun (14/3/2022).

Pimpinan upacara Direktur PTPN X Tuhu Bangun menekankan menyongsong kinerja di tahun 2022 menyatukan dan penyatuan persepsi supaya dapat ditempuh dan tercapai sebagaimana yang sudah ditetapkan pada anggaran kerja dan hal ini bagian dari tanggung jawab kita bersama dengan dinamika dimasing – masing Anter dan di PTPN X sendiri.

“Mari kita siapkan diri, fundamental yang harus kita gunakan dalam rangka menghadapi Global situasi yang berkembang,” sambutnya.

Perlu disampaikan pula kepada semua untuk membentuk mental untuk paradigma kita untuk bersama sama melangkah mencapai dan melampaui sasaran target di tahun 2022.

AKHLAK merupakan bagian daripada fundamental personal,tim,koorporasi supaya dapat Amanah sesuai kompetensi kita dan selalu harmonis dinamis(14/3/2022).

Untuk itu, semua kita harus melakukan perubahan yang memang perubahan itu tidak mudah tapi kita harus optimis yakin bahwa kita semua yang ada di PTPN X ini pasti bisa menjungkir balikan kondisi sebelumnya untuk menjadi lebih baik dan tidak ada kata tidak bisa,” begitu kata Komisaris Utama, Wahyu Widodo dalam sambutannya pada Apel Akbar ini.

Tidak lupa, Wahyu Widodo juga mengingatkan pentingnya evektivitas dan efisiensi harus benar benar dilaksankan.

Selanjutnya pemberian reward kepada para Asman, asmud dan mandor yang bisa mencapai ataupun melampaui target yaitu Ranking I Asman TBN X Sugeng Sutrisno Ranking II Asmud TBN X Imron dan empat mandor dari TBN 2,5 dan 10.

Inilah buah perubahan yang dilakukan teman teman di management ataupun pelaksana lapangan PTPN X untuk melampaui target ataupun paling tidak terpenuhi target sesuai yang diharapkan Perusahaan.

Dengan berakhirnya pemberian Reward maka rangkaian Apel Akbar menuju Kinerja tahun 2022 ditutup dan diakhiri dengan pembacaan Doa agar semuanya berjalan Lancar sesuai yang diinginkan bersama dalam mencapai tujuan.

Saifudin-JP



Menyingkap Tabir Menguak Fakta