PT JAWARA POS GRUP

SELAMAT & SUKSES RI 1

Meotel Jember Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

JEMBER, JP. Com —Meotel Jember by Dafam mengajak teman-teman kecil dari Panti Asuhan Mambaul Ulum untuk memaknai peringatan Isro’ Mi’roj 1443 H sebagai momentum untuk lebih menjalin silahturahmi sesama umat

muslim.

Kegiatan ini digelar di Ukafe Bistro dengan menggandeng Ustad Hurri selaku Founder Majelis Gauly ang memberi tausiah tentang Menjaga Hati Bahagia di tengah derita dan selalu bertaqwa,  semua itu merupakan bagian kisah perjalanan Nabi Muhammad.

Penyampaian tausiah yang interaktif dan diselingi dengan candaan membuat
materi yang disampaikan mendapat perhatian dan terserap dengan baik.

Usia yang masih muda ustad Hutri selalu mencontohkan tausiahnya menjadi sangat mudah dimengerti oleh siapa saja yang mendengarkannya.

General Manager Meotel Jember by Dafam Helman Dedy Choandra mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempertebal iman para karyawan dan staf manager pada khususnya dan memperingati pentingnya Sejarah Islam tentang perjalanan Nabi.

Muhammad berharap seluruh karyawan Meotel Jember semakin bersyukur dan tetap berpegang teguh dengan apa yang sudah di dapat dari tausyiah dan ketaqwaan dimiliki saat ini.

“Harapan lainnya adalah semoga dengan adanya kegiatan yang positif seperti ini akan memberikan image yang lebih baik terhadap Meotel Jember di kalangan keluarga, masyarakat, Bangsa
dan Negara,” katanya.

Sementara itu wakil pengurus Panti Asuhan Mambaul Ulum menyampaikan rasa terima kasih telah mengundang anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Mambaul Ulum, dengan kegiatan ini anak anak kami merasakan memiliki banyak teman di luar dan mendapatkan pengalaman baru,’ pungkasnya.

Semua merasa saling mendapat sesuatu yang sangat berarti dalam peringatan Isro Mi’roj 1443 H 1/3/2022

Saifudin-JP



Menyingkap Tabir Menguak Fakta