PT JAWARA POS GRUP

SELAMAT & SUKSES RI 1

Warga Desa Kandibata Mendadak Gempar

Tanah Karo, JP.Com –-Penemuan mayat di aliran sungai Lau Biang hebohkan warga Desa Kandibata Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo pada Selasa 6 Juli 2021 Sore ini sekira pukul 15.10 Wib.Mayat yang di temukan dalam kondisi membusuk ini ditemukan mengambang ditepi sungai Lau biang karena tersangkut di batu besar.

Warga Desa Kandibata Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo heboh karena di temukan nya mayat Mr.X

Ratusan warga yang mendengar penemuan mayat ini sontak berdatangan ke lokasi yang merupakan Wilayah Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) yang sedang dalam masa pembangunan.Mayat Mr.X ini ditemukan tanpa ada lagi busana yang melekat karena sudah hancur dan hanya meninggalkan karet pakaian dalam nya.

Proses evakuasi yang di pimpin langsung oleh Kanit IV Judisila IPDA Martan Sitepu yang turun langsung ke tepian sungai ini memakan waktu hampir satu jam dan dilakukan oleh Tim Inavis dari Polres Karo dengan di bantu masyarakat setempat serta para pekerja dari PLTA.

“Kasus penemuan mayat ini sudah dalam penyelidikan,bagi warga masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya silahkan melapor, karena Saat ini mayat Mr.X tersebut akan langsung di bawa ke Rsu.Kabanjahe.”ungkap pak Kanit yang ramah ini.

EVA 140581



Menyingkap Tabir Menguak Fakta