PT JAWARA POS GRUP

SELAMAT & SUKSES RI 1

Kasus Pembunuhan Marsal Mulai Ada Titik Terang

Sumatera Utara,JP.Com — Kasus penembakan Wartawan Mara Salem Harahap alias Marshal (42) hingga tewas bersimbah darah di dalam mobilnya yang hanya berjarak 399 meter dari rumahnya di Nagori Karang Anyar Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun,Sabtu 19/06/2021 pada dini hari,kini sudah mulai ada titik terang nya.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh Kapolda Sumut Irjen.Panca Putra Simanjuntak yang berkunjung ke Markas Komando (Mako) Satuan Brimob Batalyon B Kompi II Kota Pematang Siantar pada Rabu 23/06/2021 malam.

“Kedatangan saya dalam melaksanakan tugas, khususnya melihat teman teman yang sedang menangani tindak pidana penembakan yang di alami teman kita media (Marshal Harahap)”ujar Kapolda.

Kapoldasu menyatakan kasus pembunuhan Wartawan Marsal

Di terangkan Kapolda,pihaknya perlu menyampaikan,saat ini Tim yang telah di bentuk guna mengungkap perkara ini bekerja sesuai arahan dan harapan.

“Mereka hingga saat ini bekerja untuk menuntaskan dan mengungkap secara lengkap dan sempurna,apa yang saya dapatkan akan saya sampaikan dalam kesempatan berikutnya kepada teman teman”jelasnya.

“Sampai saat inipun sudah ada yang kita amankan (pelaku) dan masih pengembangan.Selanjutnya akan saya sampaikan secara lengkap besok atau lusa”pungkasnya.

EVA 140581



Menyingkap Tabir Menguak Fakta