PT JAWARA POS GRUP

SELAMAT & SUKSES RI 1

Sedih…Lingkungan DPUPR dan Dinsos Nampak Stagnan

Tanah Karo,JP.Com — Kadang kalau kita bertandang keperkantoran/ Instansi dibawah naungan Pemerintah Kabupaten Karo sakit mata kita memandang.

Terkhusus di lingkungan Kantor PUPR, BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Karo, dari dulu hingga sekarang tak pernah kita merasa nyaman.

Bupatipun sudah berganti, tapi jalan sekitar perkantoran ini berlobang – lobang bila tiba musim hujan genangan air bagai pemandian bebek, yang tentu bisa mendatangkan penyakit, terutama akan mengundang nyamuk yang mengakibatkan orang bisa terkena penyakit demam berdarah.

Inilah Wajah Perkantoran PUPR,BPBD dan Dinas sosial (eva misfawati)

Tapi sepertinya para pegawai dan terlebih para Kadisnya gak peduli akan hal ini, padahal kalau mereka mau berapalah anggaran untuk memperbaiki jalan ini, ujar Hyskia Satria Purba, wartawan harian Mistar pada Redaksi Media ini pada Rabu 23/06 ketika berjumpa dilokasi.

Menyikapi hal ini, kami mencoba menjumpai Kadis PUPR Kabupaten Karo Edward Pontianus Sinulingga, ST  dikantornya pada Jumat 18/06, namun dikatakan stafnya, bapak lagi ke Medan, hari Senin 21/06 kami mencoba datang lagi, kembali dijawab stafnya Kadis sedang rapat dikantor Bupati, dan hari inipun kali keempat kami datang, lagi-lagi katanya Kadis sudah berangkat ke Medan.

Cek visual > https://youtu.be/qwfSL6ZASCc

Hal yang sama juga ketika kami mau bertemu dengan Plt BPBD Karo, Natanael Perangin angin hingga empat kali kami bolak balik mendatangi kantornya selalu tidak ada ditempat. Jadi harapan kami kepada ibu Bupati Karo, Cory S Sebayang agar kiranya bisa melihat dan mengontrol kinerja bawahannya, kalau lingkungan bersih, pikiranpun pasti bersih, jiwa dan tubuhpun sehat, dan tentunya para Kadisnya jauh dari pikiran korupsi,” ujar Lia Hambali Koordinator wilayah Sumatera Utara salah satu media online.

EVA 140581



Menyingkap Tabir Menguak Fakta