PT JAWARA POS GRUP

SELAMAT & SUKSES RI 1

Hendak Ambil Bangkai, Malik Tewas di Sumur

SITUBONDO, JP — Peristiwa naas yang dialami Abdul Malik terjadi pada pukul 08.00 Wib, Akibat terjatuh kedalam sumur Dap, saat berupaya membersihkan bangkai hewan didalam sumur.

Korban diduga kekurangan oksigen didalam sumur berukuran 1 meter, dengan kedalaman 15 meter. Mengetahui kejadian itu. Madrusin alias pak Ani warga desa Trebungan,  berupaya memberikan bantuan dengan cara menolong korban.

Dengan berbekal oksigen, ia turun kedalam sumur,  mengevakuasi korban, diketahui korban sudah koma, dan tubuh sudah dalam kondisi dingin.

Kepala Desa setempat, Polsek serta Puskesmas Mlandingan, berupaya melarikan korban ke puskesmas terdekat agar korban bisa tertolong, namun sayang upayanya tidak berhasil, korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Data BPBD Kabupaten Situbondo, Diduga korban kekurangan oksigen di dalam sumur, diketahui korban sudah lemas saat proses evakuasi dari dasar sumur.

“Usai dilakukan pemeriksaan luar, korban di bawa pulang oleh pihak keluarganya, untuk di kebumikan,” kata Puriyono bagian Data dan Informasi BPBD Situbondo.

Brita9/red JP



Menyingkap Tabir Menguak Fakta