PT JAWARA POS GRUP

SELAMAT & SUKSES RI 1

Tampung Aspirasi Masyarakat, LSM Gusur Buka Posko Pengaduan Bansos

Bondowoso, Jawara Post- Untuk mengawal Masyarakat dalam tindak pidana Korupsi, menangani penyalah gunaan anggaran, atau terkait penyimpangan penyaluran Bantuan Sosial, LSM Gusur akan membuka posko pengaduan bansos dari Provinsi, Pemerintah Kabupaten atau dari pemerintah Desa tidak hanya itu Lsm Gusur juga siap menampung aspirasi-aspirasi Masyarakat khususnya yang terjadi di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Ketua DPC LSM Gusur Zaenal Arifin menjelaskan, tujuan dari pembentukan posko pengaduan tidak lain untuk membantu masyarakat yang tidak tersentuh bantuan apapun dari pemerintah.

“Kami akan bekerjasama dengan tiga media online, diantaranya Media Jatim, Jawara Post, dan Detik Kasus, berupaya membantu menampung pengaduan pengaduan dari masyarakat yang benar-benar tidak menerima bantuan sosial akibat dari pandemi Covid-19 ini,” Tegasnya. Jumat (15/5/2020).

Lanjut Zaenal Arifin “Data hasil pengaduan akan kami publish lewat tiga media yang bekerjasama dengan kami, kemudian akan ditindaklanjuti ke Pemkab Bondowoso sejauh ini untuk posko sendir terkait pengaduan bansos sudah tersebar di beberapa wilayah Kecamatan Kabupaten Bondowoso,” pungkasnya.

(Ony Prayogi)



Menyingkap Tabir Menguak Fakta