PT JAWARA POS GRUP

SELAMAT & SUKSES RI 1

Jum’at Sedekah, Kegiatan Berbagi Anggota Satlantas Polresta Banyuwangi

BANYUWANGIJawara Post –  Satuan Lalu Lintas Polresta Banyuwangi membagikan puluhan paket sedekah dalam kegiatan Jum’at sedekah di Area Taman Sri tanjung, Banyuwangi Jawa Timur. Jumat (07/02/2020)

Kegiatan tersebut merupakan Lanjutan program Bapak Kapolresta Banyuwangi salah satunya Jumat Berbagi yang diinisiasi Kepala Satuan Lalu lintas Polresta Banyuwangi Kompol Kadek Ary Mahardika, SH. S I K, sebagai wujud Polantas peduli kepada sesama.

Berdasarkan pantauan awak media Jawarapost setiap dilaksanakannya kegiatan itu, selalu dihiasi dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, di sela pelaksanaannya, satuan itu juga mensosialisasikan tentang tata tertib berlalulintas.

Kasat Lantas Polresta Banyuwangi Kompol Kadek Ary Mahardika, SH. SIK, di dampingi Wakasat Lantas Junaedi, SH. menuturkan, dengan kegiatan ini pihaknya dapat berbagi sedikit kebahagian sebagai wujud peduli kepada sesama.

“Ini merupakan wujud peduli kita terhadap sesama yang dimana ibaratnya kita bisa ikut merasakan perjuangan mereka dalam mencari nafkah sehari-hari,” ucapnya Kompol Kadek Ary Mahardika, SH. S.I.K.

Kasatlantas Polresta Banyuwangi , Kadek Ari Mahardika SH SIK, mengatakan, kegiatan Jumat bersedekah yakni, merupakan ajang berbagi anggota satlantas polresta Banyuwangi kepada saudara saudara abang Becak yang ada di wilayah hukum polresta Banyuwangi.

Selain membagikan Sedekah dan Sarapan kepada abang Becak yang membutuhkan, kegiatan Jumat sedekah juga diisi dengan kegiatan social lainya. “Kegiatan ini akan rutin kita lakukan, dan dengan berbagi kita dapat mengerti arti kekurangan,”Pungkasnya.

Dhony/JP



Menyingkap Tabir Menguak Fakta