PT JAWARA POS GRUP

SELAMAT & SUKSES RI 1

Dua Pelajar Naas DiJalan Raya Hayam Wuruk Giri Banyuwangi

BANYUWANGIJawara Post– Dua Pelajar Naas mengalami kecelakaan tertabrak truk box, 2 pelajar SMKN 1 Glagah tewas di tempat. Musibah terjadi di jalan Hayam Wuruk, Penataban, Kecamatan Giri, Selasa (04/02/2020) siang.

Kasatlantas Polresta Banyuwangi Melalui Kanit lakalantas Iptu Ardi Bitha Kumala mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka di Aguan leher, bagian kepala, tangan dan kaki. Kedua korban meninggal di tempat. Mereka mengalami luka di bagian leher, bagian kepala kemudian kaki tangannya mengalami patah tulang dan korban meninggal di tkp.

Menurut keterangan saksi awalnya Kend. Spm. Honda CB Nopol: S-5952-QJ dikendarai oleh CHOIRUL Mulyo Aji berboncengan dengan KEVIEN DEVA ARMANA R melaju dari arah Selatan ke Utara (S-U) dengan kecepatan tinggi. Karena kurang hati-hatinya pengendara Spm. Honda CB sehingga membentur median jalan yang mengakibatkan pengendara dan penumpang Spm. Honda CB terlempar ke kanan sedangkan spm Honda CB tetap di kiri jalan.

Pada saat bersamaan dari arah Utara ke Selatan (U-S) melaju Truck. Mitsubishi Nopol: L-9344-BM yang dikemudikan oleh SUSANTO berpenumpang ANDIKA ANDRIANSAH dan RIFQI NANDA HARIS PRATAMA.

Karena jarak yang sudah dekat pengemudi Truck tidak dapat menghindar sehingga pengendara dan penumpang Spm. Honda CB terlindas oleh ban kanan belakang kend. Truck yang mengakibatkan kedua korban meninggal dunia di TKP.

Lanjut Kanit Lakalantas, korban langsung dilarikan ke RSUD Blambangan untuk dilakukan identifikasi. Saat ini sedang kita lakukan identifikasi di kamar jenazah RSUD Blambangan, kami masih mendalami kasus ini, apakah memang karena jatuh sendiri atau akibat dari tersenggol oleh kendaraan lain,” pungkasnya

Dhony/JP



Menyingkap Tabir Menguak Fakta