PT JAWARA POS GRUP

SELAMAT & SUKSES RI 1

WAW KEREN : Kulit putih bersinar dengan cara sederhana

Estimasi dan Tips Wajah Glowing… www.jawarapost.com

From Winda :   Halo teman-teman maaf yang tidak memperbaruinya dalam waktu yang lama, sebelum ini gue sangat sibuk karena baru menikah, sepertinya mimpi yang menjadi kenyataan, karena pernikahan dengan pangeran impian, dia sangat ganteng dan kaya. Sekarang kita ada di Eropa, kami sangat bahagia.

Setelah menikah, mulai punya waktu luang. gue ingin mencerita kepada teman-teman apa yang terjadi sebelum ini. gue khawatir dan sangat stres, takut keluarga pacar gue tidak terima gue sabagai menantu, suami gue orang Astria, gue takut karena perbedaan tentang budaya kita berdua sangat berbeda dan pemandangan kecantikan juga berbeda. gue dengan suami gue saling kenal di Jakarta, ketika gue bekerja menjadi Resepsionis di sebuah hotel, hari pertama gue bertemu dengan dia pada saat itu dia datang untuk menginap di hotel. gue sangat menyukai dia boleh disebut cinta yang pertama gue.

Sampai dia check out, gue pikir tidak akan bisa menemui dia lagi, tetapi tiba-tiba dia menelepon kembali ke hotel. lalu dia bertanya. “Apakah kamu Resepsionis ketika saya check in, apakah kamu ingin makan bareng sama saya?” waktu itu gue juga belum punya siapa-siapa, hidup sendirian dengan kesepian jika orang lain yang mengundangnya gue ngk bakal pergi, akan tetapi ini dia….

gue tidak percaya bahwa dia yang menelepon dan mengundang gue untuk makan malam bersama. seperi mimpi seorang pria yang sangat ganteng mengundang untuk makan bersama! tentu saja gue tidak menolak permintaan itu. setelah hari itu, kemudian kita lanjutkan perhubungan kita dia sering ke Jakarta untuk menemui gue, ketika kita bersama gue sangat bahagia, sampai hari yang kita harus berpisah karena dia harus pulang ke nagara dia selama beberapa bulan, suami gue memiliki bisnis di Austria, dia tidak menyuruh aku untuk ikut pergi bersamanya. tetapi dia berjanji bahwa dia akan kembali menemui saya sesering mungkin.

Henry kembali pada saya 1-2 kali sebulan dan setiap kembali, saya ingin terlihat yang paling cantik di mata dia, jadi gue usaha perubahan semua gue buat pakaian, wajah, rambut gue belajar pakai sepatu hak tinggi! gue sangat khawatir tentang keluarga dia bagaimana mereka pikir dengan gue, gue tidak tahu bagaimana untuk menghadapi dengan mereka dan apa yang harus gue lakukan? gue tidak tahu apa yang di pikir tentang seorang gadis indonesia yang kulit hitam karena kebanyakan orang Eropa memiliki kulit yang putih.

Pada suatu hari, Henry berbicara dengan ibunya melalui Skype, gue tidak bermaksud sengaja mendengarkannya sebab hal seperti itu tidak baik. Tapi gue tidak sengaja mendengarnya, gue mendengar bahwa Henry mengatakan kepada ibu dia bahwa dia sangat mencintai gue. dia juga ingin menikah dengan gue dan membawa gue tinggal di Austria.

Gue sangat gembira sampai tidak bisa menahan air mata, tetapi apa yang ibunya membuat gue tercegang. ibu dia mengatakan itu “pikir baik-baik dulu Henry, untuk menikah dengan wanita wajahnya seperti ini. Saat ini, gue menangis, gue tidak berani menangis dengan keras, sebab gue tidak ingin memberi Henry tahu, selepas itu gue perasaan gue tidak nyaman, sebab ibu ma nyokap dia berbicara hal-hal yang buruk tentang wanita Asia maksud mereka adalah gue.

Gue takut bahwa apa yang orang tuanya katakan akan memiliki pengaruh pada Henry, gue tidak tahu cara membuat keluarga Henry menerima gue dan merasa sangat kecewa begitu gue pikir sebab gue kulit hitam menyebabkan mereka hina. gue berpikir kalau kulit gue putih, mungkin mereka melihat gue setara dengan dia, begitulah gue berpikir melakukan segalanya supaya kulit gue berubah jadi putih.  Gue tidak menunggu lama, gue segera mencari krim untuk memutihkannya tetapi sesungguh gue suka dengan cara alami, begitu gue mencoba menggunakan cara tradisional yang orang dulu katakan benar-benar baik seperti “Tanaqa” tapi itu membuat kulit saya sangat kering di area pipi dan dahi menjadi merah.

Saat itu Henry kembali, dia tinggal di Austria lebih lama dari biasanya dan jarang kontak, membuat gue khawatir, gue pikir dia mungkin benar-benar meninggalkan gue. Gue tidak bisa bayangkan menyelesaikan masalah hal gue dengan Henry akhirnya bagaimana. Jikalau gue tidak bertemu dengan teman pada masa sekolah SMA dulu, teman ini sangat berubah, dia sangat cantik dan buat gue kaget kulit dia sangat putih mulus pada hal ketika SMA dulu kulit dia lebih hitam daripada gue hitamnya seperti arang, gue tidak percaya teman gue saat ini lebih putih daripada gue, sekarang jadi gue yang lebih hitam daripada dia.

Teman gue memberitahu kepada gue, dia ingin berubah diri, coba berubah makeup baru, menurukan berat badan, belajar bahasa inggris dan yang paling penting berubah warna kulit jadi putih dan mulus, sangat luar biasa teman gue benar-benar bisa berubah makin cantik dan hal itu sepertinya tidak sulit sama sekali.

Tentu saja yang buat gue penasaran, bagaimana kulit dia bisa berubah sampai putih mulus seperti ini, gue yakit dia pergi ke salon atau makan sesuatu, saya minta rekomendasikan pada dia untuk melakukannya, tetapi yang teman itu jawab itu membuat gue bingung. karena teman gue mengatakan dia hanya menggunakan krim yang membeli dari Jerman, tidak mengherankan karena produk yang datang dari pada luar negeri benar-benar berkualitas tetapi harganya sangat mahal.

Gue tidak mampu untuk membelinya tapi gue ingin tahu dari mana dia membelikannya. Teman saya mengatakan bahwa krim ini sangat bagus digunakan, maka harganya juga tidak mahal. tetapi membelinya di internet saja, kata teman kalau gue tidak ingin memesannya coba gunakan krim dia dulu. teman gue akan membagikan dan memberi situs untuk pemesanannya. gue tidak begitu percaya krim itu adakah haslinya akan bagus seperti yang di paparkan oleh teman, atau teman gue tidak ingin mengatakan yang sebenar adakah ada efek samping. saat ini gue ada banyak soalan, tapi walau bagaimanapun gue coba gunakan “Milk Skin” setelah menggunanya selama seminggu gue sudah lupa bahwa sangat jelas kulit gue makin putih mulus.

Sekitar 3 minggu kemudian, Henry kembali semula, dia terkejut dengan apa yang terjadi pada saya, kenapa saya terlihat sangat cantik, gue sangat bangga dan buat gue lebih percaya diri. Henry bersama dengan gue selama dua minggu dan kami berdua sangat bahagia, suatu hari Henry lamaran gue untuk menikah dan mengundang gue untuk tinggal bersama dia, gue segera menerima lamaran!

Sekarang ini kita bersama di Austria, perkara yang gue khawatir dari awal tidak akan melakukannya baik keluarga maupun teman-teman sangat baik dan ramah. gue sangat cinta suami karena dia sangat peduli pada gue dan saat ini gue lagi hamil.

Trimakasih kepada produsen “Milk Skin” – mengeluarkan produk untuk menjual kerana jika bukan produk yang bagus seperti ini, gue tidak akan merasa lebih percaya diri, dengan cara ini, mungkin buat gue lagi khawatir tentang warna kulit, tetapi bila ada produk yang hasilnya bagus sangat membantu gue, bagi gue itu sepadan, bagi anda yang ingin berubah ingin putih jangan putus asa ya.

Kota Roma tidak menciptakan hanya dalam sehari, oleh karena itu, meskipun cita-cita teman-teman belum tercapai, jangan putus asa atau menyerah, sesiapa ingin cantik, ingin memiliki kulit putih. anda harus melawannya dan coba mengguna “Milk Skin” semuga cerita gue bisa menjadi motivasi bagi teman-teman, mencinti dirimu sendiri, teman akan mendapat balasan terbaik kemudian hari. @Winda

Bagi pembaca Jawara Post, mungkin gak ada uang untuk beli milk skin, berikut cara yg mudah, murah, namun manfaatnya WAAAAWWWW……

Dari sekian banyak yang dipercaya dapat memutihkan kulit, inilah buah yg manfaatnya luar biasa, yaitu Pepaya dan Nanas

Cara membuat wajah glowing alami berikutnya adalah campuran pepaya dan nanas. Masker  yang terbuat dari campuran buah ini dipercaya mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam, yang pada akhirnya membuat kulit terlihat lebih cerah.

Cara penggunaannya, siapkan  ¼ cangkir pepaya  yang dicampur dengan 1 sendok teh jus nanas. Setelah itu, oleskan pada wajah dan diamkan selama 15 menit, kemudian bilas hingga bersih. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, perawatan ini bisa dilakukan seminggu sekali.

Redaksi

 



Menyingkap Tabir Menguak Fakta